TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Kamis, 13 November 2014

Obat pembakar lemak

Obat pembakar lemak herbal slimming capsule dari biji ketapang dan herbal terbaik tidak menimbulkan efek mules dan pusing.




Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR, disini anda cukup mengirimkan sms pemesanan untuk mendapatkan obat pembakar lemah herbal slimming capsule tanpa mules dan bisa transfer pembayaran setelah obat sampai di rumah anda, soo uang anda aman sampai obat yang anda pesan sampai di tangan anda.


Obat pembakar lemak herbal slimming capsule di buat dari :

  • Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  • kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  • Murbei (Mulberry)
  • Daun teratai (Lotus Leaf)
  • Hawthorn
  • Bunga melati (Jasmine Flowers)
  • Bunga mawar (Rose)
  • Neroli
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Lalu bagaimana cara pesannya ?

Pesan Via SMS :
Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349
Harga Retail: Rp.247.000,-

Nama : Ibu Tela / Komariah
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer