TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Selasa, 13 Januari 2015

Suplemen herbal untuk menurunkan berat badan

Suplemen herbal untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa mules dan diare aman untuk rahim wanita, pesan via sms dan bayar setelah sampai.


Menurunkan berat badan secara alami dan aman kini bisa anda jalani tanpa mengganggu aktifitas maupun istirahat anda, obat pelangsing tanpa mules dan diare aman bagi rahim wanita dan bisa di konsumsi pria dalam satu kapsul herbal slimming capsule.

Suplemen herbal untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa efek samping herbal slimming capsule di buat dari Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%. Berijin resmi Badan POM RI TI124347171 tanpa efek samping, aman di konsumsi jangka panjang menjaga berat badan ideal dan sehat secara alami.
Isi 60 kapsule
Ijin Resmi Badan POM TI124347171
KEUNGGULAN obat pelangsing perut SLIMMING CAPSULE :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.

Produk Herbal Unggulan


ace maxs slimming capsule vig power gastric health cordyceps plus

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer