TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Rabu, 08 Juli 2015

Apa Obat Diet Yang Bagus ?

Ya, mungkin pertanyaan apa obat diet yang bagus untuk saya pakai ini selalu mengiang di telinga anda ketika tiba-tiba sadar akan berat badan yang kurang di harapkan.


Kini saatya anda mengakhiri risau anda karena telah ada obat diet yang bagus untuk anda pakai dan bisa dan bisa di andalkan untuk mengurangi berat badan berlebih secara cepat dan non efek samping.

Apa Obat Diet Yang Bagus ?

Slimming capsule herbal kami referensikan untuk menurunkan berat badan yang berlebih dengan cara yang alami dan aman. Kenapa anda harus mencoba slimming capsule ?

Slimming capsule herbal adalah obat diet yang berbeda dengan obat diet pada umumnya, obat pelangsing herbal slimming capsule ini menggunakan bahan-bahan berkhasit yang mempu membakar lemak di tubuh dengan cara yang aman  seperti ekstrak Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%.

Slimming capsule di produksi dengan proses produksi yang mempuni :

1. GAP (Good Agriculture Practice)
Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.

2. GEP (Good Extracting Practice)
GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.

3. GCP (Good Clinical Practice)
GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.

4. GMP (Good Manufacturing Practice)
GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

5. GLP (Good Labaratory Practice)
GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.

6. GSP (Good Supply Practice)
gspGSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.


Isi 60 kapsule
Ijin Resmi Badan POM TI124347171

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI

Pesan Via SMS :
Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5
Harga Retail: Rp.247.000,-
Cara Pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer