TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Selasa, 03 November 2015

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

Cara mudah menurunkan berat badan secara instan dan aman ga repot dengan efek diare dan mules juga efektif meski tak rutin olahraga.


Ya seperti itulah singkatnya bagaimana cara mudah menurunkan berat badan bagi pria dan wanita yang mungkin akan menjadi pilihan anda untuk sekarang. Saya paham betul bagaimana proses diet dengan obat pelangsing yang menyiksa karena harus menahan mules berlebih atau bahkan sampai diare, buat apa ?

Sekarang ada cara mudah menurunkan berat badan secara instan dan aman tanpa efek mules dan diare yang menyiksa.

Green WOrld Slimming Capsule Produk Pelangsing Sudah BPOM

Saya rekomendasikan anda menggunakan produk obat pelangsing herbal slimming capsule karena selama proses diet anda tidak akan kerepotan dengan efek mules dan diare, bahan baku yang di gunakan obat diet herbal ini benar-benar steril dan benar-benar herbal.

Bahan dasar pembuatan produk obat diet slimming capsule ini adalah  Biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf) , Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) , dan Neroli yang di padukan dengan 6 tahap proses produksi terstandard Internasional.

Slimming capsule herbal di produksi oleh para ahli dan di buat dengan teknologi yang sangat modern oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd - Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.

Sangat cocok bagi anda Yang ingin menurunkan berat badan, Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal, Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan, Baik digunakan pria maupun wanita.

Isi : 60 kapsul per botolnya





Pesan Via SMS :

Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Contoh :  MB-SLIM : 6 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349 Pin BB 769454C5

Harga Retail: Rp.247.000,- / botol

Lebih hemat ! ! ! pesan langsung 6 botol ongkos kirim tetap 1 botol,, ayoo pesan sekarang !


0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer