TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Jumat, 06 Januari 2017

Obat Pengering Luka Sunat



QnC Jelly Gamat Obat Pengering Luka Sunat


Obat pengering luka sunat yang aman untuk anak-anak dan di sukai anak-anak bisa di oles dan di minum - BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Disini anda bisa mendapatkan produk obat pengering luka sunat herbal dengan JAMINAN BEBAS RESIKO karena TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI, kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia bekerjasama dengan JNE.

Kami adalah agen resmi obat herbal dan alami yang siap melayani konsumen di seluruh Indonesia dengan sistem pemesanan yang mudah melalui SMS/BBM/WhatsApp dan anda tidak perlu khawatir penipuan dengan layanan terbaik kami.

Obat Pengering Luka Sunat


Obat pengering luka khitan qnc jelly gamat ini menganddung gamapeptide mampu mengurangi rasa sakit pada kulit yang terluka serta mampu menyembuhkan luka secara cepat tanpa menimbulkan efeksamping. Tak hanya itu jelly gamat juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor”faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk dapat sembuh kembali.

Kandungan senyawa aktif yang di miliki obat pengering luka sunat qnc jelly gamat berasal dari ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus yang di olah secara modern dengan teknologi terkini dan tahap ekstraksi yang tradisional di tangani pakar dan ahli. Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Yaitu: 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin.

Untuk mengeringkan luka khitan jelly gamat qnc dapat dikonsumsi 2 sendok makan per hari untuk penyembuhan. Dan oleskan di atas luka khitan yang telah dibersihkan (tuangkan dulu jeli ke wadah sebelum dioleskan agar jeli di dalam botol tetap steril).


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara Konsumsi Untuk di minum : Minum 2 sendok makan setelah makan (pagi dan sore/malam), Jika dirasa kurang bisa di tingkatkan jadi 3 sendok makan / hari.
Untuk dioles : Oleskan pada kulit (Seperti untuk luka jahitan operasi, infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Diamkan selama 10-15 menit lalu basuh dengan air bersih, lakukan 3x sehari.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama





Pertama
Anda kirim pesanan seperti ini :

Ketik : AGC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp./Hp

Contoh :  AGC : 5 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim Melalui :
SMS / WA / Telegram : 0813.8000.9394Pin BB : d087870bLINE : qnc99

Kedua
Setelah pesanan anda kami terima, barang akan langsung di kirim ke alamat anda melalui JNE

Ketiga
Setelah pesanan anda sampai di rumah anda baru anda transfer pembayarannya ke rekening kami

PERHATIAN : JANGAN bayar kepada kurir yang mengantar barang karena kurir tsb adalah petugas JNE dan bukan karyawan kami

Itulah 3 langkah mudah cara membeli produk qnc jelly gamat, terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, semoga lekas sembuh.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer