TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Senin, 09 Februari 2015

Cara diet alami dan cepat

Cara diet alami dan cepat tanpa mules dan diare dan aman untuk rahim wanita, cocok juga untuk pria, pesan via sms dan bayar setelah diterima.


Kami agen herbal slimming capsule pelangsing herbal tanpa mules dan diare siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Wilayah pulau jawa anda bisa dapatkan obat herbal slimming capsule dengan sistim terpercaya, pesan dan transfer pembayaran setelah obat sampai, luar pulau jawa harus transfer dulu minimal setengahnya, silahkan pesan melalui sms seperti contoh di bawah ini :

MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
contoh : MB-SLIM : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349 pin 769454c5

Kenapa kita sarankan cara diet alami dan cepat dengan slimming capsule ? kenali lebih dekat produk diet unggulan dari Green World Group.

Legalitas resmi BPOM RI TI124347171
Slimming capsule adalah obat pelangsing herbal tanpa mules, pembuangan toksin melalui air seni dan dianjurkan banyak minum air putih selama proses berlangsung di ramu dari Biji ketepang cina (Cassia Seed) 30%, Daun Teratai (Lotus Leaf) 25%, Murbei (Mulbery) 20%, Hawtorn 10%, Neroli 5%, Bunga melati (Jasmine) 5%, Mawar (Rose) 5%, Green Tea Extract. Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi, jangan lupa diminum dengan air hangat agar khasiat maksimal. sumber

Kutipan mereka yang telah merasakan cara diet alamid an cepat dengan manfaat slimming capsule :
ibu-sriIbu Sri 39 Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
dharma-putraBpk. Dharma Putra 29 Tahun Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.
Pesan sekarang dan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA !

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer