TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Minggu, 08 Maret 2015

Tips diet cepat dan sehat

Tips diet cepat dan sehat untuk anda yang enggan berolahraga dan diet ketat bersiaplah berevolusi menjadi diri anda yang baru !

Kami mereferensikan obat diet herbal slimming capsule untuk diet praktis dan cepat tanpa mules dan diare juga aman untuk wanita dan pria, anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan tidak tersiksa rasa lapar juga rasa ingin buang air besar, obat pelangsing herbal slimming capsule ini mengeluarkan toksin di dalam tubuh melalui air seni dan keringat sehingga anda tidak akan kerepotan mules mules atau diare.


Obat diet herbal slimming capsule dibuat dari bahan herbal berkualitas ekstrak Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%. Berijin resmi Badan POM RI TI124347171 tanpa efek samping, aman di konsumsi jangka panjang menjaga berat badan ideal dan sehat secara alami.

KEUNGGULAN obat pelangsing perut SLIMMING CAPSULE :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI

Pesan Via SMS :
Ketik : PM-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5
Harga Retail: Rp.247.000,-
Cara Pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer