TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Minggu, 19 April 2015

Obat pelangsing untuk penderita maag

Obat pelangsing untuk penderita maag yang di ekstrak dari bahan herbal alami untuk membantu menurunkan berat badan bagi penderita maag.


Produk pelangsing herbal unggulan untuk membantu menurunkan berat badan yang aman bagi anda yang mempunyai riwayat penyakit lambung atau maag bisa anda coba sebagai solusi alternatif membakar lemak yang mudah dan cepat.

Slimming capsule herbal dari green world group adalah herbal pelangsing yang aman untuk penderita maag dari komposisi Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ), Rose, Green Tea Extract & Flavonoid.

Fungsi Slimming capsule herbal
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, lemak, toksin dan sampah di dalam tubuh.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dan dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala dan Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Obat pelangsing herbal untuk penderita maag slimming capsule dari green world ini di bandrol dengan harga Rp. 247.000,- per-botol dengan isi 60 kapsul untuk satu bulan pemakaian, aturan minum obat pelangsing untuk penderita maag ini tentu di konsumsinya setelah makan atau sarapan pagi di minum 2 kapsul / hari.

Kami sarankan untuk membaca aturan pakai yang tertera pada kemasan agar hasil bisa lebih maksimal, bila di rasa efek terlalu berlebihan kami anjurkan anda mengurangi dosis hingga 1 kapsul perhari.

Pemesanan silahkan hubungi kami,
Pengelola,

Munah Komalasari
Hp 0853 2007 8349
Pin 769454c5

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer