TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Senin, 01 Juni 2015

Obat Pelangsing Tanpa Diare

Kini telah hadir obat pelangsing tanpa diare yang aman dan murah untuk diet tanpa ribet dan aman untuk pria dan wanita.

Ya memang efek mules dan diare dari obat pelangsing menjadi hal yang sangat menyebalkan dari diet anda, tapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dengan efek mules dan diare dari obat pelangsing karena telah hadir obat pelangsing tanpa diare herbal slimming capsule dari green world.

Isi 60 kapsul
harga Rp 247.000 / botol
Ijin resmi BPOM No POM TI 124347171

Keunggulan obat pelangsing tanpa diare herbal slimming capsule green world :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
Obat pelangsing tanpa diare ini aman dan terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni  ekstrak Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%. Berijin resmi Badan POM RI TI124347171 tanpa efek samping, aman di konsumsi jangka panjang menjaga berat badan ideal dan sehat secara alami.

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI
(khusus pulau jawa)

Pesan Via SMS :
Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5
Harga Retail: Rp.247.000,-
Cara Pemakaian : Minum obat pelangsing tanpa diare herbal slimming capsule 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer