TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Kamis, 04 Juni 2015

Cara Cepat Mengatasi Perut Buncit

Tips cara cepat mengatasi perut buncit yang alami dan aman untuk tubuh anda dengan slimming capsule herbal coba sekarang.


Slimming capsule membantu mengecilkan perut buncit dengan membuang toksin di dalam tubuh melalui air seni dan keringat so anda tidak akan di repotkan dengan mules dan diare seperti minum obat diet atau obat pelangsing seperti pada umumnya.

Slimming capsule herbal merupakan obat pelangsing herbal dari green world yang di ekstraksi dari bahan herbal alami Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%. Berijin resmi Badan POM RI TI124347171 tanpa efek samping, aman di konsumsi jangka panjang menjaga berat badan ideal dan sehat secara alami.

Cara Pemakaian : Minum obat pelangsing murah herbal slimming capsule 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI
(khusus pulau jawa)

Pesan Via SMS :
Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5
Harga Retail: Rp.247.000,-

Cara cepat mengatasi perut buncit tanpa olahraga rutin dan diet ketat ini bisa anda coba sekarang juga, pesan slimming capsule sekarang dengan mengirim sms pesanan seperti contoh diatas dan barang akan di kirim ke alamat anda hari ini juga, terimakasih atas minat dan kepercayaannya semoga keberhasilan anda menjadikan percaya diri anda di hari berikutnya, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer