TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Selasa, 16 Juni 2015

Tips Agar Cepat Merasa Kenyang

Tips agar cepat merasa kenyang saat program diet anda lekas berhasil dan tampil langsing ideal tanpa diet ketat yang menyiksa.

Daripada harus mematuhi aturan diet yang ketat, Anda bisa mencoba cara-cara aneh agar cepat merasa kenyang saat makan.

Apa saja ? cekidot !

Permen Karet
Sebelum makan, cobalah mengunyah permen karet selama beberapa menit. Sebuah studi menunjukkan, bahwa orang yang mengonsumsi permen karet selama delapan menit membuat mereka menghabiskan makanan 19 persen lebih sedikit dari porsi biasa.

Menggunakan Piring yang Berat
Penelitian lain yang dilakukan oleh para ahli dari Spanyol dan Inggris juga menemukan trik aneh bagi Anda untuk cepat merasa kenyang. Caranya adalah dengan menggunakan piring yang berat sambil menikmati makanan. Hal itu, kata para peneliti, akan membuat Anda lebih puas bila hanya makan sedikit makanan.

Garpu di Tangan Kanan
Orang yang makan dengan garpu kecil 21 persen makan lebih sedikit. Hal ini dibuktikan dengan penelitian dari University of Utah, dimana tangan kanan memegang garpu sehingga Anda perlu berkali-kali untuk memasukkan makanan ke dalam mulut. Dengan cara tersebut, kata para peneliti, Anda akan berpikir bahwa Anda sudah makan banyak sehingga merasa cepat kenyang.

Sendok di Tangan Kiri
Jika Anda terbiasa memegang sendok dengan tangan kanan, maka cobalah untuk memegang sendok di tangan kiri. Dengan cara ini, Anda akan lebih berkonsentrasi pada makanan dan akhirnya merasa kenyang lebih cepat. Mengapa? Karena Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk makan.

Menggunakan Piring Kecil
Ada juga penelitian dari Cornell University yang mengatakan, bahwa orang-orang yang makan menggunakan piring besar bisa menghabiskan makanan 31 persen lebih. Karena mereka cenderung tidak dapat meninggalkan makanan dan memilih untuk menyelesaikannya. Sebaliknya, dengan piring kecil, membuat Anda bisa mengontrol porsi makan dan merasa lebih cepat kenyang. (beritasatu.com)

Isi 60 kapsule
Ijin Resmi Badan POM TI124347171

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI

Pesan Via SMS :
Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5
Harga Retail: Rp.247.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim)
Cara Pemakaian : Minum obat pelangsing murah herbal slimming capsule 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer